Akomodasi

7 Hotel Terbaik di Tokyo, Jepang dengan Rating Tertinggi

1. Park Hyatt Tokyo

Peran utama Park Hyatt Tokyo dalam film Sophia Coppola yang tak ada bandingannya, Lost in Translation, meroketnya ke status ikon tetapi bahkan tanpa cap Hollywood-nya, tidur bintang lima mempertahankan reputasinya sebagai salah satu penginapan terbaik di Tokyo. Ya, interiornya tak lekang oleh waktu, 177 kamar tamu dengan suasana yang tenang dengan pemandangan kota metropolitan yang memukau (pada hari yang cerah, dan dari kamar terbaik, Anda dapat melihat Gunung Fuji), tetapi layanan sempurna yang benar-benar menentukannya. terpisah apakah Anda menikmati pijat di spa lantai 45, memesan sake dan sirloin Jepang di New York Grill and Bar lantai 52 yang sekarang terkenal, atau mengisi ulang kue dan teh di taman bambu setelah seharian melihat-lihat.

2. Hoshinoya Tokyo

Keseimbangan sejati antara kemewahan dan keaslian mungkin sulit dicapai, tetapi HOSHINOYA Tokyo, salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Tokyo, melakukannya dengan sangat baik. Ryokan bertingkat tinggi mewah pertama di kota ini di pusat Tokyo adalah konsep modern dengan konsep tradisional, namun tetap mempertahankan detail seperti lantai tikar tatami dan kasur futon. Seminimal mungkin, detailnya luar biasa: setiap lantai memiliki lounge Ochanoma sendiri, ruang berkumpul bagi para tamu untuk minum teh di siang hari dan sake di malam hari, sementara restoran intim terletak di ruang bawah tanah di tengah formasi batu alam dan tanah liat. (Reservasi adalah suatu keharusan.) Fitur favorit kami adalah pemandian onsen di lantai 17, yang dialiri oleh mata air panas mineral yang terletak di bawah hotel dan menyuguhkan pemandangan skylight.

3. Andaz Tokyo Toranomon Hills

Distrik Toranomon Tokyo sedang mengalami kebangkitan karena Olimpiade Tokyo 2020 yang akan datang. Pada intinya: hotel Andaz yang mengilap, di menara tertinggi kedua di ibu kota. Menentang konvensi, Andaz Hosts yang berpakaian apik secara pribadi memeriksa wisatawan sementara juga merangkap sebagai pemandu yang tahu, memenuhi janji merek untuk membuat tamu “tiba sebagai pengunjung dan meninggalkan penduduk setempat.” Tetapi dengan pemandian berendam Jepang melingkar di setiap kamar tamu, spa lantai 37 yang lapang, dan bar atap yang terinspirasi kedai teh, Anda mungkin tidak akan pernah berhasil keluar dari pintu.

4. Hotel Kekaisaran

Imperial Hotel Tokyo adalah semua tentang detailnya. Dari kuntum mawar merah muda segar yang mengharumkan setiap lift hingga sarung tangan putih bersih penjaga pintu yang diganti setiap 30 menit, properti tahun 1890 ini memiliki warisan kesempurnaan selama satu abad. Tidak heran mengapa bangsawan dunia, selebritas, negarawan, dan pemimpin bisnis terus makan di 14 restoran megahnya dan tidur di 56 suite elegan. Meskipun mengalami banyak pengeboman, kebakaran, dan gempa bumi selama bertahun-tahun, yang membutuhkan pembangunan kembali dan perluasan (termasuk salah satunya oleh Frank Lloyd Wright yang terhormat), sejarah dan warisan Kekaisaran telah membuatnya tetap berada di antara tempat teratas untuk tinggal di Tokyo.

5. Mandarin Oriental Tokyo

Tidak mengherankan bahwa Mandarin Oriental, Tokyo adalah favorit penggemar. Bagian dari merek yang dicintai karena kemewahannya yang canggih dan layanannya yang sempurna, hotel ini adalah kiblat restoran berbintang Michelin, perawatan spa yang melemaskan otot, dan desain yang tak ada bandingannya yang menggabungkan kain motif daun halus oleh desainer tekstil terkenal Reiko Sudo (yang karyanya ditampilkan dalam koleksi permanen MoMA). Namun, fitur hotel yang paling berharga adalah alamatnya. Di lantai atas Menara Nihonbashi Mitsui yang menjulang tinggi di distrik keuangan, setiap ruang, mulai dari lobi hingga kamar tamu hingga spa, menampilkan pemandangan menakjubkan yang membentang hingga Gunung Fuji.

6. Ritz-Carlton, Tokyo

Jika Anda berada di pasar untuk “yang pertama” dan “terbaik”, Ritz-Carlton, Tokyo tidak akan mengecewakan Anda. Pernah mendengar tentang “butler aroma”? Kami juga tidak, tetapi Anda dapat menemukannya di sini, yang dengan murah hati menghidupkan kembali para pelancong yang lelah dengan campuran aromaterapi bersama dengan bukan hanya satu tetapi dua restoran berbintang Michelin dan, dari setiap kamar tamu, sudut pandang Tokyo yang tak tertandingi. (Hotel ini terletak di gedung pencakar langit tertinggi di kota; pada hari yang cerah, Anda dapat melihat sampai ke Gunung Fuji.) Renovasi mengubah interior dengan gaya kontemporer-bertemu-Jepang-tradisionalisme pikirkan wallpaper yang terinspirasi pola kimono dan karpet bambu sementara segala sesuatu mulai dari ruang umum hingga Club Lounge kini dipelajari dalam kemewahan yang nyaman.

7. Claska

Bayangkan sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk desain modern, pengrajin Jepang, dan kerajinan tradisional yang dapat Anda tiduri tanpa menguras kantong. Selamat datang di Claska, hotel pertama yang berfokus pada desain di Tokyo di lingkungan Meguro yang artistik. Masing-masing dari 20 kamar adalah kreasi asli yang dirancang oleh berbagai seniman mulai dari ruang yang terinspirasi Jepang dengan lantai tatami dan lentera kertas hingga D.I.Y. kamar-kamar yang dipenuhi dengan perabotan buatan tangan dan benda-benda temuan. Seluruh lantai telah didedikasikan untuk upaya kreatif yang menampilkan studio seniman, galeri pameran, ruang acara, dan toko desain hotel yang populer, DO.

Join The Discussion